Kamis, 23 April 2015

Tips Membeli Mobil Bekas : Penting Memiliki Panduan atau Pemandu

Tips Membeli Mobil Bekas kali ini saya akan membahas apa saja sih konten yang terdapat dalam buku dan ebook Cara Cerdas Membeli Mobil Bekas. Buku panduan ini telah banyak membantu para konsumen mobil bekas hingga mendapatkan mobil bekas idaman yang mulus, berkualitas dan minim perawatan. Tips dan daftar periksa kendaraan yang lengkap dan detil, bisa membantu Anda tanpa harus repot-repot mencari mekanik atau jasa pemeriksa kendaraan bekas.


Dalam buku panduan dan tips membeli mobil bekas ini Anda akan diberikan wawasan bagaimana caranya mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan minim perawatan. Karena pada prinsipnya, kenapa orang menjual mobil bekas ada beberapa faktor, antara lain:

  1. Menjual mobil karena butuh uang
  2. Menjual mobil karena ingin mengganti dengan model lain
  3. Menjual mobil karena ingin membeli yang baru
  4. Menjual mobil karena kondisi mobil yang sudah banyak yang rusak
  5. Menjual mobil karena bekas tabrakan
  6. Menjual mobil dengan modus penipuan
  7. Dan masih banyak lagi alasan orang menjual mobilnya.
Tahukah Anda, bahwa kebanyakan orang menjual mobil karena poin no. 1 hingga no. 5. Jadi, Anda harus waspada ketika memutuskan untuk membeli mobil bekas, karena sangat mungkin Anda membeli mobil karena penjual menjual mobilnya akibat dari kondisi yang payah dan telah banyak kerusakan dimana-mana.

Penting bagi Anda yang baru pertama kali membeli mobil bekas, jika Anda sampai terjebak karena tampilan mobil yang mulus tapi tidak memperhatikan hal lainnya, bisa jadi Anda akan kehabisan uang banyak karena harus servis sana sini dengan dana  yang besar. Bolak balik bengkel namun kondisi mobil merembet sana dan sini. Jadi, sebelum Anda mengalami hal demikian, ada baiknya Anda memiliki asisten pribadi yang dapat membuka wawasan Anda, sehingga ketika Anda membeli mobil bekas tidak tertipu kondisi fisik saja. Karena biasanya penjual akan mempercantik mobilnya agar lebih menarik perhatian.

Tips membeli mobil bekas kali ini sampai disini dulu ya. Silahkan Anda mencari asisten probadi sebagai pemandu, baik dengan mengajak mekanik atau orang berpengalaman, dengan bantuan buku-buku serta bisa juga Anda menjadikan ebook atau buku yang kami sediakan dengan mengklik link di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar