Jumat, 24 April 2015

Tips Membeli Toyota Avansa/Avanza/Xenia Bekas

Toyota Avanza/Avansa/Xenia bekas
Tips Membeli Toyota Avanza/Avansa/Xenia bekas yang mulus dan minim resiko sangatlah diidamkan oleh para konsumen yang sedang mencari mobil ini. Tapi bagaimana caranya mencari mobil Toyota Avanza/Avansa/Xenia bekas yang mulus dan tidak beresiko servis terus menerus? jawabannya adalah teliti sebelum membeli. Perhatikan setiap detil yang penting, seperti kebersihan mesin (tidak ada bocoran oli), terawat dan mulus luar dalam. Suara mesin yang halus dan tidak tersendat juga tidak mengeluarkan asap putih seperti bau oli terbakar.
Kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang bermanfaat untuk pembaca dan pengunjung blog ini, agar saat membeli mobil toyota avanza atau xenia ini tidak tertipu sang penjual. Tanpa berlama-lama ayo kita simak tipsnya :

  1. Periksa sistem elektrikal, Avanza dan xenia sering bermasalah di ACCU yang mudah tekor.
  2. Periksa kaki-kaki, Anda bisa test drive ke jalanan yang bergelombang atau test drive di jalan lurus, apakah masih enak dikendalikan atau malah limbung dan tidak stabil. Jika hal ini terjadi, sebaiknya periksakan ke bengkel kaki-kaki.
  3. Periksa ruang mesin apakah ada rembesan oli.
  4. Nyalakan mesin apakah suara mesin halus atau RPM naik turun. Rasakan getaran mesin apakah terasa kasar atau tidak, karena mobil ini umumnya suara mesin dan getaran teredam dengan baik.
  5. Cek keropos pada kendaraan.
Demikian sedikit tips untuk memberikan sedikit wawasan kepada Anda tentang Tips Membeli Toyota Avanza/Avansa/Xenia bekas. Mobil bekas merupakan solusi terbaik saat Anda membutuhkan kendaraan untuk berbagai keperluan, dari mulai kebutuhan pekerjaan hingga kebutuhan pribadi dan keluarga. Namun, alih-alih mendapatkan kendaraan yang nyaman malah mendapatkan mobil bekas rongsokan yang hobinya bolak-balik bengkel. Untuk itulah kami memberikan tips ini agar Anda bisa terbantu dengan tips yang kami berikan.

Jika Anda membutuhkan panduan membeli mobil bekas berkualitas, bisa mengklik link di bawah ini. Kami menjamin dengan Anda memiliki panduan yang tepat, Anda bisa terhindar atau minimal lebih teliti dalam memilih mobil bekas. Kelebihan lainnya, bahwa Anda tidak akan tertipu dengan rayuan penjual atau bahkan jika Anda mengajak mekanik atau orang berpengalamanpun kadang masih saja tertipu.

1 komentar:

  1. ok....

    http://mobildanmotorbekas.blogspot.co.id/2015/10/foto-unyu-bin-jadi-mas-rossi-dik-marquez.html

    BalasHapus