Kamis, 23 April 2015

Seputar Mobil Mewah Bekas

tips membeli mobil bekasMobil mewah bekas merupakan alternatif bagi siapapun yang membutuhkan mobil mewah dengan harga terjangkau. Mobil Mewah walaupun bekas tetap memiliki gengsi yang tinggi. beberapa merk mobil mewah bekas yang selalu dicari di Indonesia, antara lain: BMW, Mercedes benz, Volvo, dll. Mobil mewah ini merupakan yang paling trend dengan kisaran harga yang terjangkau. Namun, resiko kondisi mobil yang kurang baik juga mengintai para konsumen mobil mewah bekas ini.





Mobil mewah memiliki gengsi yang tinggi, sehingga si empunya dianggap memiliki kemapanan secara finansial cukup tinggi. Walaupun  harga dari mobil ber-merk ini kadang jatuh dari harga barunya, namun gengsi yang diberikan tetap tinggi. Misalnya harga 100 juta untuk mobil mewah tahun 90-an, akan lebih bergengsi dibanding mobil standar di tahun 2000-an.

Tapi tahukah Anda bahwa perawatan dari sebuah mobil mewah relatif lebih tinggi daripada mobil standar pada umumnya?

Wajar saja dikatakan mobil mewah karena biaya perawatannya yang tergolong tinggi. Katakan saja untuk mengganti lampu saja tidak bisa sembarangan, bahkan harga sebuah lampu bisa lebih mahal 2 kali hingga tiga kali lipat dari mobil standar. Belum ongkos pemasangan yang membutuhkan mekanik khusus.

Selain gengsi yang tinggi, mobil mewah juga menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan standar yang tinggi. Kenyamanan ini tentunya karena aplikasi material yang terbaik dan sistem teknologi yang lebih maju. Jadi, jika Anda menginginkan kenyamanan berkendara, keamanan sekaligus bergengsi dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya jika Anda memiliki mobil mewah bekas ini. Jika hendak membeli mobil bekas ini, ajaklah teknisi yang berpengalaman atau Anda bisa memiliki panduan membeli mobil bekas.

1 komentar: